Agustus 11, 2014

Confession of Unhealthy Life

From this...
 to thissss....




Yeah... tell me about it. Gw GENDUT. Dalam 10 tahun gw melar hingga 15 kilo dari berat awal yang hanya 47. Salahkan saja gorengan, nasi goreng, batagor, teh botol dan nasi padang. Makanan super yummy kek gitu gak ada di negara yang pernah gw singgahi sebelum balik ke Indonesia Raya. Lebih lagi gw males olah raga dan mengandalkan metabolisme badan yang nyata-nyata gak bisa diandalkan sama sekali.

Gw pernah ikut gym yang setahun bayar 3jt-an setahun, pernah yoga setahun, pernah OCD tapi cuma tahan 2 minggu dan gak pernah berhasil hahaha. Jadi apa yang salah sama gw ? Yep!! Gw memang gak pernah bisa kontrol makanan dan juga minus olah raga. Ya ya... 

So, gw harus challenge  diri gue selama 100 hari at least untuk disiplin berolah raga dan menjaga makanan serta mengurangi gorengan dan sebagainya.
 
May the odds be ever in my favour....