Maret 01, 2010

A-Ha!!

Orang bilang butuh waktu buat "A-Ha" -maksutnya mendadak ide yang lo cari-cari sejak lama, tiba-tiba nongol di kepala elo. Nah itulah. Gw baru saja di putusin. Haha. Kebayang kan rasanya... Tapi menengok kembali saat itu, rasanya gak sedih-sedih amat. Bahkan terasa lucu - sekarang gw ketawa dan merasa bersyukur banget dengan kejadian itu. Emang sih pertama-tama gw sedih banget. Gak bisa mikir dan selalu bertanya "salah gw apa?". Tapi dilubuk hati paling dalam, sesuatu yang luar biasa kuat untuk berubah menjadi lebih baik juga muncul. Awalnya sih pastilah karena "sakit hati" dan keinginan untuk "balas dendam". Tapi itu bagus. Rasa kaya gitu lebih bagus dari pada menderita kesedihan yang amat dalam. Apalagi sampe mempunyai keinginan untuk bunuh diri. NO WAY!!!

Gw pengen menjadi yang terbaik. Itu janji gw, "balas dendam" manis gw. Menjadi terbaik dan dia bakalan nyesel ngelepasin gue. Hah!!

Baiklah. Gak usah memperpanjang lagi cerita sakit hati. Udah basi!! Sekarang cerita aja apa yang kepengen gw lakuin, yang pengen gw pelajari dan gw bikin list to do.

Traveling. Seumur-umur gw gak pernah traveling. Terakhir pas karya wisata saat SMA dulu. Sumpah gw udik banget. Sekitaran Jakarta atau sekitara Yogya saja gak pernah di jajah. Maklum juga, traveling itu juga butuh biaya yang lumayan mahal. Tapi gw pengen mencoba. Mencari teman baru, memperluas pengalaman dan lebih penting lagi, membukan pikiran kalau dunia gw bukan hanya secuil hati yang terluka - acieeeeh...

Photografi. Bayangkan menangkat sebuah keindahan yang tidak semua orang bisa menikmatinya dan mengabadikan itu melalui lensa kamera. Ya gitu deh...

Handmade. Emak bilang daya kratifitas gw nih amajing. Gw inget gw bisa belajar segala macam kerajinan dengan otodidak. Kenapa enggak? Gw harus belaja. Belajar. Belajar. Dan belajar lagi. Siapa tahu gw bisa mencari jalan untuk jadi wirausaha. AMEEEEN!!

Hmm... satu lagi yang penting. ACTION!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar